Sukses

Cynthia Ramlan Ngebet Punya Anak

Liputan6.com, Jakarta Cynthia Ramlan resmi dipersunting Elang Tjokro pada 16 Mei 2015. Sebagai pengantin baru, keduanya sudah tak sabar mendapatkan momongan. Adik kandung Olla Ramlan itu mengaku sudah mencanangkan program kehamilan.

"Amin (punya anak). Secepatnya kami nggak menunda, langsung program," kata Cynthia Ramlan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (29/5/2015).

Lucunya, Olla Ramlan ikut memanas-manasi sang adik supaya bisa segera mendapatkan momongan. Istri Aufar Hutapea itu merasa senang adiknya dapat kembali membina rumah tangga usai bercerai dengan Vicky Nitinegoro.

Cynthia Ramlan saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/9/2014). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Happy kayak melihat aku pertama kali nikah. Senang lihat Cynthia dan Elang, masih hangat. Cynthia sudah lama nggak membina rumah tangga. Aku pengin Cynthia cepat-cepat menikah, punya anak, dan nggak main-main lagi," kata Olla Ramlan.

"Harus (punya anak) dong, aku juga mau punya keponakan. Setiap hari aku tanyain sudah telat (datang bulan) belum? Siapa tahu kan sudah, hehehe," sambung Olla.

Pernikahan Cynthia Ramlan dengan Elang Tjokro diketahui dari Instagram Olla Ramlan.

Jika Cynthia dan Olla terlihat lebih antusias, lain halnya dengan sang suami. Elang menuturkan perihal momongan tak terlalu dipusingkan. Yang terpenting rumah tangganya dengan Cynthia berjalan menyenangkan.

"Saya prinsipnya semua harus happy. Happy karena Allah, apapun yang kita lakukan karena Allah," tutur Elang Tjokro. (fei)

Loading