Sukses

Farah Quinn Tak Butuh Baju Seksi Lagi

Tampil di Panasonic Global Awards 2015, Farah Quinn tak lagi mengenakan baju terbuka.

Liputan6.com, Jakarta Mendengar nama Farah Quinn tentu tak pernah lepas dari kata seksi. Di acara memasak yang pernah dipandunya, Farah pun tampil berbeda dari koki lainnya sehingga membuat mata segar menontonnya. 

Predikat hot mom pun telah disandangnya. Maklum, sebagai ibu satu anak, Farah Quinn tetap bisa menjaga tubuhnya untuk tetap seksi.

Namun, di acara Panasonic Gobel Awards, Farah Quinn yang biasanya berani tampil seksi, mulai sedikit tertutup. Diakui Farah, dirinya memang sudah tak mau mengenakan pakaian yang terlalu terbuka seperti dulu.

Farah Quinn

"Ini glamour dan fun saja temanya. Kan sekarang memang yang lagi musim baju tembus pandang di belakangnya, dan ini nggak yang seksi gimana-gimana," kata Farah Quinn di Hotel Fairmont, Senayan, Jakatra Pusat, Kamis (28/5/2015).

"Aku nggak butuh (baju) seksi, karena mau pakai tertutup pun sudah terlihat seksi. Apalagi kalau yang terbuka? Aku nggak mau yang terlalu vulgar," ujarnya.

Cheff terkenal dan berparas cantik, Farah Quinn bergaya ala perempuan India dengan busana sari di depan Taj Mahal. (instagram.com/farahquinnofficial)

Soal dandanan, Farah Quinn juga sedikit mengubah gaya tatanan wajahnya. Mantan istri Carson Quinn ini banyak mengambil inspirasi dari cara berbusana Victoria Beckham yang mewah dan simpel.

"Aku dulu yang suka warna nude, sekarang lebih terang, kita perlu berubah kan. Cuma aku nggak suka yang terlalu menor, aku suka make up tapi nggak suka yang berlapis," jelasnya.

Instagram.com

"Aku suka fashion. Dan aku suka gaya Victoria Beckham simpel dan classy, tapi yang lebih long lasting dan nggak terlalu ramai sekali," pungkas Farah Quinn. (Ras/Mer)

Baca juga:

Ini Sosok Artis TM yang Terlibat Prostitusi

Ini Sosok Artis TM yang Terlibat Prostitusi

Serunya Lee Jeong Hoon Jadi Pelayan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.