Sukses

Kim Soo Hyun Kembali Jerat Penonton Lewat Drama Producer

Kim Soo Hyun kembali mencuri perhatian penggemar drama dengan aksinya di Producer. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Kim Soo Hyun berhasil menempati puncak popularitas berkat drama Man From the Star. Kim Soo Hyun pun kembali dengan aksinya dalam drama terbaru Producer yang diperankannya bersama Gong Hyo Jin, IU dan Kim Jong Kook.

Rupanya Kim Soo Hyun secara tiba-tiba menjadi lady killer--penakluk wanita--dalam drama tersebut. Tak hanya di dunia nyata, sosok Kim Soo Hyun yang menawan juga menyihir karakter wanita di Producer.

Penampilan Kim Soo Hyun yang lugu dan naif dalam drama terbaru Producer.

Padahal, Kim Soo Hyun berperan sebagai Baek Seung Chan sutradara baru yang kerap kali bertindak konyol dan ceroboh. Dalam episode terbaru, Kim Soo Hyun membuat penyanyi wanita ternama Korea Selatan Cindy (diperankan IU) jatuh hati padanya, diwartakan The Korea Herald, baru-baru ini.

Di adegan itu, Kim Soo Hyun bersikap dingin dan acuh kepada IU. Namun menurut IU hal itu adalah trik yang dilakukan Kim Soo Hyun untuk menarik perhatiannya.

Penampilan Kim Soo Hyun yang membuat IU jatuh hati dalam drama terbaru Producer.

Selain itu, Kim Soo Hyun juga membuat Gong Hyo Jin salah paham kepada dirinya. Semua itu terjadi saat Kim Soo Hyun yang tak dindang datang ke rumah Gong Hyo Jin. Secara tak sengaja, Kim Soo Hyun jatuh dan menyebut Gong Hyo Jin sebagai Ye Jin milikku (peran yang dimainkan Gong Hyo Jin).

Drama Producer menampilkan sesuatu yang berbeda dengan mengemasnya seperti sebuah reality show, karakter di drama ini seolah berbicara dengan penonton melalui kamera. Selain itu, unsur komedi juga banyak ditampilkan dalam setiap adegannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini