Sukses

Ada Band Sukses Buka Konser Reuni Dewa 19 Feat Ari Lasso

Vokalis Ada Band yang asli Surabaya menyapa penggemarnya di Surabaya, "Yok opo kabare rek!"

Liputan6.com, Surabaya Konser reuni Dewa 19 Featuring Ari Lasso berlangsung Kamis (28/5/2013) malam pukul 20.00 WIB di Grand City Surabaya dengan menampilkan band pembuka Ada Band.

Di sela-sela lagu yang berjudul "Surga Cinta", Vokalis Ada Band yang asli Surabaya menyapa penggemarnya "Yok opo kabare rek!" teriak Doni vokalis Ada Band.

"Sedikit medok nggak apa-apa ya, mumpung di Surabaya, ini kan Surabaya," kata Doni.

Dia menegaskan dirinya dan Basis Ada Band, Dika merupakan Arek Surabaya asli, dan keduanya juga mengaku suka akan sambal petis.

Lewat lagu "Pemain Cinta", Ada Band mengajak pengunjung bernyanyi bersama, Jakarta, (25/9/2014). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Dan pada hari ulang tahun Surabaya yang ke-722 pada 31 Mei mendatang, Doni berharap Surabaya akan menjadi kota yang lebih baik lagi.

"Selamat ulang tahun Surabaya, semoga tiap tahunnya selalu ada konser musik seperti ini," pungkasnya.

Pada pembukaan konser reuni Dewa 19 featuring Ari Lasso kali ini, Ada Band yang beranggotakan Donnie Sibarani (vokalis), Krishna Balagita (keyboard), Marshal (gitaris) dan Dika Satjadibrata (bassis) membawakan beberapa lagu hits di album-album sebelumnya, di antaranya "Masih", "Langit Tujuh Bidadari", "Karena Wanita (Ingin Dimengerti)", "Manusia Bodoh", "Surga Cinta", "Ayah" serta "Manja". (Dian Kurniawan/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.