Sukses

Drama Producer Kembali Tuai Kritikan Dianggap Iklan Berjalan

Lagi-lagi, drama terbaru Kim Soo Hyun dan Gong Hyo Jin, Producer mendapatkan kritikan karena dianggap sebagai iklan berjalan.

Liputan6.com, Seoul: Drama Producer disebut paling diantisipasi publik karena menghadirkan sederet artis ternama Korea Selatan, mulai dari Kim Soo Hyun, GongHyo Jin, IU dan Kim Jong Kook. Namun drama Producer sempat dikritik penggemar karena dianggap sangat membosankan.

Kini, Producer kembali menuai kritikan pedas dari penonton karena disebut-sebut seperti iklan berjalan. Alasannya, beberapa produk yang menjadi sponsor drama Producer terlihat berlalu-lalang dan menghiasi jalan ceritanya. Akibatnya, penonton tak bisa menikmati jalannya cerita, dilansir dari Star Daily, Selasa (26/5/2015).

"Ada berbagai macam produk yang muncul di drama Producer. Saya jadi bingung menjelaskan apakah ini drama atau iklan sepanjang 80 menit," tulis seorang penonton melalui Ilgan Sport.

Beberapa orang menilai jika peletakkan produk sebagai iklan di Producer sangat terlihat jelas. Salah satunya, Gong Hyo Jin mengangkat sebuah kotak besar yang bertuliskan nama sebuah toko online terkenal di Korea Selatan.

Saat IU memilih makanan penutup, kamera dengan jelas mengambil gambar ke arah produknya. Bahkan, Gong Hyo Jin terlihat mengobrol di sebuah kafe ternama di negeri ginseng karena tulisan di kacanya terlihat sangat jelas.

Selain itu, sebuah adegan saat Kim Soo Hyun memilih vitamin yang sengaja diambil dari rak di sebuah supermarket. Publik berharap Producer yang masih tayang secara perdana tak lagi memunculkan produk seperti iklan di drama tersebut dengan jelas pada episode selanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini