Sukses

Tak Mau Seperti Sinchan, Enno Lerian Pilih Sulam Alis

Enno Lerian mengaku sering kerepotan ketika punya acara mendadak dan harus merias alis.

Liputan6.com, Jakarta Alis menjadi salah satu bagian yang sangat diperhatian kaum Hawa. Tak heran bila seorang wanita bisa menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk mempercantik alis.

Hal itu pula yang dialami Enno Lerian. Mantan penyanyi cilik itu mengaku sering keropotan saat punya acara mendadak dan harus merias alis. Karena alasan itu, Enno akhirnya memutuskan untuk melakukan sulam alis.

"Semua perempuan itu ingin cantik dan praktis, maka akhirnya pilih sulam alis. Kadang kalau bikin alis sendiri itu suka kegedean. Daripada kayak Sinchan (tokoh kartun Jepang yang memiliki alis tebal), akhirnya aku pilih sulam alis," kata Enno saat ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu (24/5/2015).

Enno Lerian. Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com

Namun bukan hal mudah ketika Enno memutuskan untuk melakukan sulam alis. Pro kontro soal sulam alis yang menyerupai tato menjadi pertimbangan istri Priambodo Soestetyo ini. Namun setelah berkonsultasi dengan Nita Puspa Sari dari Flo Salon, Enno akhirnya membulatkan tekadnya untuk melakukan sulam alis.

"Sulam alis itu kan masih pro kontra karena sama saja kayak tato. Takut halal nggak yah. Tapi di salon Flo ternyata pakai bahan herbal, jadi tatonya bisa hilang. Lama kelamaan memudar dan dalam dua tahun bisa hilang," kata bintang film Bajaj Bajuri The Movie ini.

Enno Lerian. Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com

Untuk Enno, Nita memberikan tato alis enam dimensi. Tato enam dimensi dipilih Nita lantaran Enno memiliki warna rambut hitam alami.

"Guratan-guratan yang enam dimensi itu lebih halus dari yang tiga dimensi. Hasilnya, alis Enno seperti asli, bukan sulaman," kata Nita.

Untuk merawat alisnya, Enno mengaku harus ke salon setiap dua bulan sekali. "Biar warnanya nggak memudar. Jadi setiap dua bulan sekali ke salon untuk dibagusin," kata Enno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini