Sukses

Lee Seung Gi Kembali dengan Album Baru di Bulan Juni

Lee Seung Gitak sabar mengeluarkan album baru yang akan rilis dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Seoul: Setelah dua setangah tahun hiatus atau vakum dari karier menyanyinya, aktor sekaligus penyanyi Lee Seung Gi akan kembali dengan album terbaru. Album ini juga menandai 10 tahun eksistensi Lee Seung Gi di dunia hiburan.

Album terakhir Lee Seung Gi bertajuk Forest dirilis 2012 silam. Kini, Lee Seung Gi telah menyiapkan karya terbaru yang lebih spesial hanya untuk penggemar, diwartakan OSEN, Kamis (21/5/2015).



Agensi yang mengasuh Lee Seung Gi membocorkan, album baru aktor yang bermain dalam Gu Family Book itu akan dirilis Juni 2015. Lagu di album ini akan terdengar lebih dewasa dan matang yang merupakan maha karya yang dibuat Lee Seung Gi.

Album Lee Seung Gi sebelumnya dikabarkan akan dirilis awal tahun ini, tapi terpaksa ditunda. Alasannya, Lee Seung Gi harus menyempurnakan albumnya karena ingin memberikan karya terbaik.



Sementara itu, Lee Seung Gi dikabarkan melakukan kegiatan sosial dengan mengunjungi rumah sakit untuk anak-anak di Seoul, Korea Selaran. Lee Seung Gi memberikan dukungan untuk mereka yang dirawat, termasuk sempat menghibur mereka dengan nyanyiannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini