Sukses

Shireen Sungkar Kena Peringatan, Kata Artis Soal Prostitusi Seleb

Cerita Shireen yang mendapatkan peringatan karena memasang foto di Instagram menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Pajang Foto Anak di Instagram, Shireen Sungkar Kena Peringatan
Shireen Sungkar punya ide menarik ketika memutuskan membuat akun Instagram bagi sang anak, Teuku Adam Al-Fatih. Tak disangka, akun itu langsung banjir pengikut hingga 50 ribu followers.

Namun, di balik sukses itu, rupanya akun Instagram milik 'Baby Adam' ini sering kali mendapat teguran dari pihak admin Instagram. Apa sebabnya?


2. Ini Kata Artis yang Inisialnya Masuk Daftar Prostitusi Seleb
Pasca penangkapan AA dan Robby, dunia hiburan dihebohkan dengan beredarnya daftar inisial artis-artis yang bisa di-booking. Artis-artis tersebut berharga fantastis untuk kencan short time.

Berawal dari inisial AA yang diduga Amel Alvi, yang bersangkutan pun dengan tegas membantahnya. Amel bahkan menyebut inisial AA bisa saja nama lain dan bukan dirinya.


3. Gosip Prostitusi, Hesty Klepek Klepek jadi Buruan di Dunia Maya
Nama pedangdut Hesty Klepek Klepek mendadak diburu di internet. Ia menempati urutan ketiga daftar kata kunci (keyword) teratas di mesin pencari Google Indonesia, Selasa (19/5/2015). Singkat kata, ia adalah orang atau artis yang paling diinginkan di Indonesia hari ini.

Apa pasal? Hesty Klepek Klepek baru-baru ini banyak dikaitkan dengan inisial HKK yang termasuk ke dalam daftar prostitusi artis yang dibeberkan mucikari RA. HKK disebut-sebut bertarif Rp 40 juta. Entah siapa HKK yang sebenarnya dan sejauh mana kebenaran daftar tersebut, namun hal ini langsung dibantah tegas oleh Hesty Klepek Klepek.


4. Krisna Mukti Dituding Homo, Manajer: Buktinya Mana?
 Sejak menikah 23 Juni 2014 lalu, Devi Nurmayanti mengaku belum pernah disentuh oleh Krisna Mukti. Bahkan, kata Devi saat malam pertama tiba, artis 46 tahun itu malah pergi syuting dan meninggalkannya sendirian di kamar.

Devi pun sempat mengisyaratkan bahwa suaminya itu bukanlah lelaki tulen alias homo. Lantas, bagaimana tanggapan pihak Krisna Mukti?


5. 10 Model Seksi dengan Bayaran Termahal di Dunia
Industri fesyen dunia membawa dampak yang besar bagi revolusi dan kehidupan para model dan desainernya. Penampilan yang cantik, seksi, dan ikonik menjadi salah satu hal yang lekat dengan fesyen.

Berikut ini adalah daftar 10 model cantik Hollywood 2015 dengan bayaran mahal dikutip top10for.com. Siapakah mereka?


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini