Sukses

Aliando Mengaku Jomblo, Fans Tanyakan Soal Prilly Latuconsina

Aliando mendadak diserang fans lantaran keterangan fotonya yang mengaku tengah menjomblo. Duh, kenapa ya?

Liputan6.com, Jakarta Aliando Syarief membuat pernyataan mengejutkan untuk penggemarnya. Bagaimana tidak, pemeran Digo di sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) mengaku sedang jomblo. Sontak hal ini menimbulkan reaksi keras dari fans.

Pernyataan Aliando mengaku dirinya jomblo itu disampaikannya lewat akun Instagram pribadinya, Senin (18/5/2015). Cowok beralis tebal ini mengunggah fotonya tampak duduk manis. Aliando pun mendadak diserang penggemar di kolom komentar foto tersebut.

"Tetap kalem walaupun sedang jomblo," ungkap Aliando sebagai keterangan foto tersebut.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina kompak mengenakan busana serba hitam saat menghadiri launching sebuah aplikasi di kawasan Cilandak, Jakarta, Kamis (12/3/2015).(Liputan6.com/Helmi Afandi)

Para penggemar pun langsung menanyakan nasib Prilly Latuconsina yang selama ini dekat dengan Aliando. Beberapa fans justru mengingat cowok berusia 18 tahun tersebut agar mengingat Prilly sebagai teman dekatnya.

"Komitmen kali liii jangan bilang jomblo keles orang lau yang mau wkkww ... Kesannya apa gitu bentar lagi pasti haters berkoar ... Tutup telinga yuk semuanya," tulis akun @asyel_gabriel.

"Jangan sakiti prilly sedikitpun ya bang, itu sama aja nyakitin prillversemoji walaupun ssaat ini kalian masih berstatus sahabat. Tolong jaga hati prilly dan prillvers,love u deh," komentar akun @lestarii_ .

Aliando mengaku sedang jomblo sebagai keterangan foto yang diunggahnya ini. (foto: instagram.com/aliandooo)

Lantaran langsung mendapat hujatan dari penggemar tentang status jomblonya. Tak berselang lama, Aliando mengganti statusnya. Pasalnya selama ini Aliando dan Prilly kerap dianggap berpacaran padahal keduanya telah menegaskan hanya bersahabat.

"Sendirian juga asik. Jomblo itu harus tetep happy dan komit," kata Aliando setelah mengganti keterangan fotonya.

Aliando dan Prilly Latuconsina memang kerap disangka pacaran. Pasalnya sejak bertemu di sinetron GGS keduanya selalu tampil mesra di depan publik. Bisa dikatakan chemistry yang dibangun dua remaja ini sukses menyedot perhatian.

Aliando Syarief saat beradegan dengan Prilly Latuconsina dalam drama cabaret di panggung SCTV Music Awards 2015 di Studio 6 Emtek City, Jakarta, Rabu (6/5). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini