Sukses

Producer Langsung Raih Rating Tertinggi Meski Dinilai Jelek

Drama terbaru Kim Soo Hyun dan Gong Hyo Jin meraih rating tinggi meski dinilai jelek oleh beberapa orang.

Liputan6.com, Seoul: Drama terbaru Producer memang dinanti penggemar karena dihiasi bintang K-Pop, mulai dari Gong Hyo Jin, Kim Soo Hyun, IU hingga Kim Jong Kook, Selain itu, bintang tamu yang muncul di Produce pun juga tak kalah terkenalnya, mulai dari TaeTiSeo hingga Sandara Park.

Producer menampilkan sesuatu yang berbeda dengan mengemasnya seperti sebuah reality show, karakter di drama ini seolah berbicara dengan penonton melalui kamera. Selain itu, unsur komedi juga banyak ditampilkan dalam setiap adegannya. Di awal episodenya, Producer yang tayang 15 Mei 2015, langsung meraih rating tinggi yaitu 10,1 persen, diwartakan Money Today, Senin (18/5/2015).



Padahal, drama Producer yang disebut paling diantisipasi publik sempat dikritik penggemar. Melalui Netizen Buzz, mereka menilai jika drama yang diperankan Kim Soo Hyun itu sangat membosankan.

"Saya pikir drama ini adalah karya paling membosankan yang dimainkan Kim Soo Hyun. Saya heran mengapa Kim Soo Hyun memilih drama seperti itu. Seharusnya, dia memilih drama yang jauh lebih baik. Saya hanya menonton Producer karena ada Kim Soo Hyun, tapi tetak bosan," tulis penggemar  [+2,691, -429].



"Setelah banyak promosi seharusnya drama ini digambarkan sangat menarik. Tapi mengapa jadi sangat membosankan. Mengapa artis hebat seperti Kim Soo Hyun dan Gong Hyo Jin memilih drama ini?" tambah [+668, -98].

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini