Sukses

Britney Spears-Iggy Azalea Goyang Seksi di Panggung Billboard

Britney Spears-Iggy Azalea sukses membuat para penonton Billboard Music Awards 2015 bersorak-sorak.

Liputan6.com, Las Vegas Britney Spears dan Iggy Azalea akhirnya pertama kali menunjukkan penampilan duet mereka dalam `Pretty Girls` di depan penonton Billboard Music Awards 2015 di Las Vegas Minggu (17/5/2015) malam.

Penampilan seksi keduanya sukses membuat para penonton bersorak-sorak dari momen pertama dua wanita 33 dan 24 tahun itu muncul di panggung.

People.com

Britney mengenakan kostum andalannya, baju transparan yang hanya tertutup di bagian dada dan organ kemaluan. Sedangkan Iggy tampak seksi dengan rok mini dan sepatu boot.

Panggung Las Vegas malam itu tampak semarak dengan kostum penari latar yang warna-warni, dan tata lampu yang meriah seperti di era 1980-an.

justjared.com

Meski tak muda lagi, Britney Spears menari dengan tempo yang sama dengan para dancer. Sambil melantunkan lirik-lirik lagu baru ini, mereka memamerkan tubuhnya yang seksi.

Lagu ini pertama kali dirilis via VEVO pada April silam. Memang lagu yang diciptakan Iggy ini tampak lebih mirip hits jagoannya `Fancy`. Yuk, tunggu saja videoklipnya rilis. (Put/Ade)

 

 Video `Pretty Girls` Britney Spears feat Iggy Azalea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini