Sukses

Vokalis Korn Pamer Lagu Baru

Jonathan Davis punya materi 'keren' untuk album baru Korn.

Liputan6.com, Los Angeles Dua tahun tak mengeluarkan album, vokalis Korn, Jonathan Davis akhirnya punya kabar segar untuk para penggemarnya.

Seperti dikutip dari akun YouTube AntelopeAudio, Davis bersama ketiga temannya tampak sibuk mengutak atik nada untuk lagu terbaru mereka yang ia beri tajuk Can You Hear Me.

Yang menarik, kalau dibandingkan dengan materi-materi Korn di album sebelumnya, yakni The Paradigm Shift, komposisi lagu Can You Hear Me terdengar lebih kaya dan mirip dengan gaya bermusik Korn di era 2003.

Tepatnya saat Jonathan Davis, James Shaffer, Brian Welch, dan Reginald Arvizu mengeluarkan lagu Did My Time yang didaulat menjadi soundtrack dari film Tomb Raider: The Craddle of Life.

Penasaran? Lihat videonya berikut ini:

Seperti diketahui, Korn sendiri merupakan band Nu Metal yang lahir dari Bakersfield, California. Dibentuk pada 1993 silam, band ini sukses meraih popularitas besar dan jadi warna tersendiri di industri musik metal.(Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.