Sukses

Manajer Menyesal Kenalkan Krisna Mukti kepada Devi?

Astrid mengaku kecewa kenalkan Devi Nurmayanti kepada Krisna Mukti.

Liputan6.com, Jakarta Konflik rumah tangga Krisna Mukti dengan perempuan bernama Devi Nurmayanti makin meruncing. Artis 46 tahun itu digugat cerai oleh sang istri yang diketahui hamil sebelum menikah oleh pria tak bertanggung jawab.

Hingga akhirnya sang manajer Krisna, Astrid menceritakan kisah kelam Devi kepada Krisna Mukti. Tak pikir panjang, artis yang kini menjadi anggota DPR itu bersedia menikahi Devi. Alasannya hanya satu, menyelamatkan aib sang wanita.

Krisna Mukti

Namun, kini Krisna Mukti justru digugat cerai ke Pengadilan Agama Depok. Hal itu pun membuat Astrid kecewa pada Devi. Pasalnya, Astrid merasa ikut bertanggung jawab telah mengenalkan Krisna kepada Devi.

Anggota DPR dari kalangan artis, Eko Patrio dan Krisna Mukti memperlihatkan jempolnya saat pelantikan anggota DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (1/10/2014) (Liputan6.com/Andrian M Tunay)

"Kalau sedih, saya sedih banget. Bahkan saya sampai sakit," kata Astrid dihubungi melalui telepon, Senin (18/5/2015).

Astrid tak menyangka niat baiknya menolong Devi dari aib, justru malah berakhir seperti ini. Lantas, menyesal kah Astrid telah mengenalkan Krisna Mukti kepada Devi?

Krisna Mukti

"Saya nggak menyesal. Saya niatnya hanya ingin membantu, tapi saya sama sekali nggak menyangka akhirnya akan seperti ini," pungkasnya. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini