Sukses

Gong Hyo Jin Malas Beri Senyuman untuk Kim Soo Hyun di Producer

Liputan6.com, Seoul: Drama Producer bercerita mengenai seluk beluk kehidupan orang-orang di dunia hiburan dan televisi, mulai dari artis hingga sutradara dan krunya. Selain itu, konflik dan jalan ceritanya membuat pengemar diajak menyelami kehidupan mereka.

Drama yang diperankan sederet artis ternama asal Korea Selatan, mulai dari Gong Hyo Jin, Kim Soo Hyun, IU dan Kim Jong Kook itu memang disebut-sebut menjadi drama dengan rating tinggi.

Di awal penyangannya, Gong Hyo Jin yang beradu akting dengan Kim Soo Hyun malas memberikan senyumannya. Gong Hyo Jin berperan sebagai sutradara acara Music Bank yang keras dan perfeksionis. Sementara, Kim Soo Hyun adalah karyawan baru yang culun dan canggung.



"Episode pertama langsung menampilkan sosokĀ  Tak Ye Jin yang sama sekali tak tersenyum. Dia selalu tak puas dengan apapun, meminta semua orang yang bekerja dnegannya melakukan sesuatu sesuai dengan permintannya," ujar Gong Hyo Jin, diwartakan The Korea Herald, Sabtu (16/5/2015).

Kondisi Gong Hyo Jin berbanding terbalik dengan Kim Soo Hyun. Sebagai orang baru, Kim Soo Hyun berusaha menolong rekannya yang berujung membuat kesal seniornya.



"Saya memerankan Baek Seung Chan, sutradara muda. Dia benar-benar bingung dengna pekerjaan yang ia lakukan. Namun, ia berusaha untuk tetap terlihat profesional. Sayangnya, ia justru membuat senior dan supervisor-nya kesal," tambah Kim Soo Hyun smabil tertawa.

Di Producer, Kim Soo Hyun melakukan adegan yang membuat Gong Hyo Jin sellau kesal. Akibatnya, Gong Hyo Jin membuat pekerjaan Kim Soo Hyun semakin berat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini