Sukses

Vokalis The Killers Pesimis Bandnya Masih Laku

Radio masa kini enggan mempromosikan lagu baru milik The Killers.

Liputan6.com, Los Angeles Brandon Flowers berkata bahwa bandnya, The Killers, tak akan laku di radio jika mereka merilis lagu sekarang. Ungkapnya, radio masa kini enggan mempromosikan lagu baru mereka.

"Dunia rekaman telah berubah. Sekarang radio hanya melihat chart. Mereka memutar lagu hanya beberapa kali, melihat seberapa jauh melaju di iTunes, dan jika kurang laku, mereka akan berhenti mempromosikannya," ungkap Brandon Flowers kepada Shortlist UK baru-baru ini.

Sebuah survey terbaru menunjukkan bahwa lebih banyak orang masih memilih radio AM/FM dibanding fitur hiburan lain di dalam mobil (Foto: Autoblog)

"Itu akan menjadi bencana untuk The Killers. (lagu) Mr.Brightside dirilis dua kali. Tidak berhasil pertama kali. Tidak akan berhasil di kondisi sekarang," tambahnya.

Brandon Flowers (NME.com)

Pada 2004, The Killers mendapat perhatian besar dari penikmat musik dunia dengan album debutnya Hot Fuss kala itu. Brandon Flowers terkenal dengan hitsnya macam Mr.Brightside dan Somebody Told Me. The Killers telah memiliki empat album studio sepanjang kariernya dan telah menjual lebih dari 22 juta keping album di seluruh dunia.

Kini Brandon Flowers lebih disibukan dengan proyek pribadinya, ia baru saja merilis album solo keduanya, Desired Efect.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.