Sukses

Pengalaman Lia Ladysta Diajak Bercinta Pejabat Daerah

Liputan6.com, Jakarta Banyak selebriti yang akhirnya buka suara seputar maraknya tawaran esek-esek oleh pria hidung belang. Salah satunya ialah Lia Ladysta. Personel 3 Serigala mengaku sering mendapat tawaran naik ranjang oleh para pejabat daerah.

Maklum, sebagai pedangdut, Lia lebih eksis di panggung-panggung daerah. Biasanya, ada saja pejabat daerah yang ikut merapat di tepi panggung.

Lia Ladysta memutuskan untuk bersolo karir dan mengubah imej.

"Nah, kalau sudah begitu mereka menawari saya. Bilangnya, `Kalau sudah manggung, ke sini ya, kita begini-begini`. Kalau sudah ada tawaran seperti itu, saya langsung jaga jarak," ungkap Lia Ladysta, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/5/2015).

Lia mengaku, tawaran bercinta dari kalangan berduit banyak yang menyilaukan para artis. Namun, ia berharap aparat terkait bisa memberantas bisnis haram tersebut.

Lia Ladysta memberi keterangan pers prihal menggugat suami, Mulyadi. Foto: Sapto Purnomo/Liputan.com

"Ini bikin prihatin ya, apalagi buat pelaku hiburan yang kerjanya dari pagi sampai pagi lagi. Tentunya kasus ini mencoreng banget," tandas Lia Ladysta.

Tradisi menerima uang saweran dari penonton juga dirasakan oleh Lia Ladysta.

Isu soal prostitusi selebriti mencuat ketika polisi menangkap mucikari bernama RA saat sedang `menjual` artis berinisial AA pada Jumat (8/5/2015). Polisi menangkap keduanya di sebuah hotel berbintang lima. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.