Sukses

Ajang Puteri Muslimah Jalan Wanita Berhijab ke Dunia Hiburan

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses di tahun pertama, Indosiar kembali menyelenggarakan Puteri Muslimah Indonesia 2015. Tahun ini jumlah finalis bertambah dari tahun sebelumnya menjadi 25 kontestan. Mereka pun telah masuk masa karantina.

Selama masa karantina, 25 finalis Puteri Muslimah diberi pembekalan oleh para mentor termasuk mengasah kemampuan di dunia hiburan. Salah satunya Arzetti Bilbina. Model senior Tanah Air ini mengatakan pemahama modelling para kontestan luar biasa.

Finalis Putri Muslimah 2015. (foto: Panji Diksana)

"Semua dipersiapkan termasuk pemaham soal dunia modelling. Mereka memang luar biasa ya, juri sampai sulit menentukan pemenang. Insya Allah ini jadi kesempatan buat perempuan berhijab ke dunia entertainment, karena mereka luar biasa sekali," ungkap Arzetti Bilbina, ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (11/5/2015).

Arzetti Bilbina menjelaskan ajang ini bukan hanya menilai kecantikan dan bakat, tetapi juga akhlak mulia finalis. Arzetti berharap adanya ajang Puteri Muslimah Indonesia 2015 bisa memperlihatkan kepada dunia tentang wanita berhijab yang terkadang dianggap menakutkan.

Finalis Putri Muslimah 2015 (liputan6.com/Panji Diksana)

"Semoga bisa jadi figur yang baik untuk dicontoh generasi muda Indonesia, bahkan semoga saja sampai dunia. Mudah-mudahan mereka nantinya bisa mensyiarkan kepada masyarakat, mengajak ke hal-hal positif," lanjut Arzetti.

Malam Puncak Puteri Muslimah Indonesia 2015 akan diselenggarakan Rabu, 13 Mei 2015 mendatang, di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat. Acara ini dipandu host ternama yakni Andhika Pratama, Irfan Hakim, dan Zaskia Sungkar. Jangan lupa saksikan penobatan Puteri Muslimah Indonesia 2015 hanya di Indosiar!(Fir/Mer)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS