Sukses

Toba Dreams Banjir Komentar Positif

Berbagai komentar juga masih membanjiri akun @ToBaDreamsFilm, official film Toba Dreams.

Liputan6.com, Jakarta Meski sudah dirilis pada 30 April 2015 kemarin, penayangan film Toba Dreams masih membuat animo masyarakat ingin menyaksikan film yang disutradarai Benni Setiawan dan dibintangi Vino Sebastian dan Marsha Timothy. Film sarat emosi itu bahkan menuai komentar positif dari yang menontonnya.

Testimoni positif pun datang dari para pejabat pemerintahan yang sudah menonton film ToBa Dreams seperti wapres Yusuf kalla, Mensos Khofifah, Mendagri Cahyo kumolo, Gubernur  Kepulauan Riau M Sani, Wagub Jawa Barat Deddy Mizwar dan Pangdam Bukit Barisan, Edy Rahmayadi

Berbagai komentar juga masih membanjiri akun @ToBaDreamsFilm, official film Toba Dreams. Seperti komentar pemilik akun @asmanadia. “1.Nonton lagi sama ama suami dan anak @toBaDreamsFilm, acting pemain ciamik, setting keren, penyutradaan oks banget @FILM_Indonesia. 2. Untuk durasi cukup panjang, sama sekali nggak boring. Ada haru, lucu, and lots of lessons! @setiawanbenni.”

Dalam film Toba Dreams ini Vino berperan sebagai Ronggur yang merupakan putra seorang anggota TNI.


"Toba Dreams was a heartwarming family drama with performance and‎ grande treatment,” tulis pemilik akun @VincentJose. “Toba Dreams
reach my expectation. A fine family drama. Nicely done in acting, writting and music department,” sambung @djaycoholyc.

Hingga hari ke-10, film persembahan TB.Silalahi Center dan Semesta‎ Production itu masih banjir komentar dari para followernya.
“@ToBaDreamsFilm sukses bikin ngakak,tegang,nangis bareng pacar
recomended!!,” tulis @tifayaa.

"Sumpah keren banget film toba dreams nya bg @_VinoGBastian film terbaik di indonesia yg pernah gw tonton!! #savebatak #janganmalujadibatak,” kicau pemilik akun @andrihutabarat. “Toba Dreams benar-benar menghibur. Ga nyesel nontonnya!!!!!! :))) TB Silalahi kerennn!!!,” sambung @ayudebora.

Tak hanya ramai di jejaring sosial saja, para blogger pun banyak yang bercerita keseruan film tersebut. Seperti blogger milik @TarizSolis: Review - Toba Dreams (2015).http://t.co/IRlo4y3OKy.

"Peran dalam menghujam hati penonton diserahkan pada Vino G Bastian, Mathias Muchus, Marsha Timothy, dan Tri Yudiman, yang masing-masing memiliki momen untuk bersinar dengan lakon cemerlang pula emosional. Ketangguhan dari departemen akting ini ditopang juga oleh ilustrasi musik Viky Sianipar yang menghanyutkan beserta kecakapan Roy Lolang dalam mengabadikan keelokan alam Sumatra Utara sehingga menghasilkan salah satu film Indonesia terkuat tahun ini yang seketika seusai menontonnya membuat saya tidak kuasa untuk menelpon ayah tercinta sekadar untuk menanyakan kabar. Satu pesan saya sebelum kamu memasuki studio demi menonton Toba Dreams: persiapkan sekotak tissue!," tulis di blog cinetaris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini