Sukses

Masuk 3 Besar, Danang D'Academy Tak Punya Strategi Khusus

Danang, konstestan asal Banyuwangi ajang pencarian bakat D'Academy 2 harus menghadapi dua pesaing lainnya, Evi, dan Irwan.

Liputan6.com, Jakarta Danang tengah berbahagia, lantaran dirinya bisa masuk dalam tiga besar D'Academy 2 Indosiar, mengalahkan Reza Zakarya, kontestan asal Bandung. Ia pun akan bersaing ketat dengan dua jawara lainnya, Evi, dan Irwan.

Apakah Danang punya strategi khusus untuk bisa tetap bertahan tak tersenggol di babak selanjutnya?

"Aku nggak punya dan nggak pakai strategi khusus untuk bisa sampai sekarang ini. Danang hanya menampilkan ciri khas yang aku saja. Buat aku itu lah senjata yang aku punya," ungkap Danang. ditemui usai manggung di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta, Jumat (8/7/2015) malam.

Danang D'Academy 2 (liputan6.com/Faisal R Syam)

Danang mengaku selama ini ia hanya bisa berusaha untuk meraih juara pertama D'Academy. Namun, tak lupa ia juga selalu memanjatkan doa agar keinginannya tersebut diwujudkan Tuhan.

"Sebelumnya Danang hanya bisa berdoa dan berusaha, karena kan Danang cuma manusia biasa. Setelah bekerja keras, Danang serahkan semuanya kepada Allah," lanjut kontestan asal Banyuwangi.

Danang D'Academy 2 (liputan6.com/Faisal R Syam)

D'Academy 2 sudah memasuki babak tiga besar, artinya persaingan pun semakin ketat antara Danang, Evi, dan Irwan. Dan Danang pun mengaku santai menghadapinya.

"karena ini bukan persaingan, tetapi sebuah suguhan dari kami berempat. kami memiliki karakter berbeda, semua punya kesempatan yang sama untuk lolos. Jadi kami serahkan ke masyarakat untuk memilih," tandas Danang.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.