Sukses

Serial Constantine Dihentikan, Vampire dan Arrow Turun Tangan

Si Vampire tampan, Joseph Morgan dan Superhero Arrow turun tangan untuk menolong serial Constantine.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah sempat digantung cukup lama, serial anti hero Constantine akhirnya resmi dibatalkan oleh stasiun teve NBC selaku tempat serial itu bernaung.

Siapa sangka, tak lama setelah kabar itu muncul, berbagai pihak pun mulai turun tangan untuk membantu Co nstantine mendapatkan tempatnya lagi. Termasuk beberapa aktor yang tengah naik daun seperti Stephen Amell (Arrow) dan Joseph Morgan (The Originals).

Si Vampire tampan, Joseph Morgan dan Superhero Arrow turun tangan untuk menolong serial Constantine.

Diungkapkan melalui akun Twitter mereka, masing-masing dari aktor bersedia untuk tampil sebagai bintang tamu jika kelak serial tersebut diambil alih dan dilanjutkan oleh stasiun televisi lain.

"Selamatkan serial ini dan aku akan tampil sebagai bintang tamu #SaveConstantine," komentar Joseph Morgan selaku pemeran Klaus di The Originals. Kabarnya, Joseph memang sudah ketagihan komik Hellblazer sejak lama.

Klaus, vampire hybrid paling buas di The Originals

"Hai semua stasiun televisi, kalau kalian mengambil alih serial ini, aku akan jadi bintang tamu #SaveConstantine" timpal sang pemeran Arrow, Stephen Amell.

(Stephen Amell, pemeran Arrow)

Yang menarik, kalau The CW berkenan untuk meminang Constantine, dua aktor itu bisa jadi punya kesempatan untuk hadir dengan karakter yang tengah mereka mainkan karena kebetulan ada di stasiun televisi yang sama.

Lantas, mungkinkah itu bisa benar-benar terjadi? Kita tunggu saja perkembangannya

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.