Sukses

Kris Jenner Diam-diam Bercinta dengan Eks Suami Khloe Kardashian?

Kris Jenner diam-diam dikabarkan bercinta dengan mantan suami Khloe Kardashian, Lamar Odom, benarkah hal itu?

Liputan6.com, Los Angeles Kris Jenner kembali dikabarkan punya hubungan spesial dengan Lamar Odom. Pebasket tersebut tak lain adalah mantan suami Khloe Kardashian. Sebuah kabar mengejutkan pun muncul.

Tabloid Star mewartakan Kris Jenner diam-diam telah bercinta dengan mantan suami anaknya sendiri. Hal ini terjadi karena Kris Jenner dan Lamar Odom sama-sama merasa kesepian.

Tanpa sepengetahuan Khloe, sang ibu berada di kamar bersama pria yang pernah dicintainya. Namun setelah dikonfirmasi Gossip Cop, baru-baru ini, seorang sumber membantah adanya kabar tersebut.

Istimewa

Rumor Lamar Odom dan Kris Jenner itu dipastikan tidak benar. Sumber menyebutkan semua tulisan di tabloid Star salah. "Kabar itu 100 persen salah, tak ada (cerita) seperti itu," ungkap sumber.

Memang pertengahan tahun lalu, Khloe Kardashian sempat mempersilahkan ibunda tercintanya untuk berkencan dengan Lamar Odom. Hal ini diungkapkannya kepada publik di tayangan Keeping Up With The Kardashians. Khloe bahkan sampai mengeluarkan makian kepada Kris Jenner karena begitu kesal.

Khloe Kardashian lagi-lagi terlibat pertengkaran dengan Kris Jenner. Ia bahkan tidak lagi menggangap Kris Jenner sebagai ibunya.

(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.