Sukses

Khloe Kardashian Hibahkan Mantan Suami untuk Sang Ibu?

Khloe Kardashian mempersilahkan ibunya untuk kencan dengan mantan suaminya, Lamar Odom.

Liputan6.com, Los Angeles Kisah tentang keluarga Kardashians sepertinya tidak ada habisnya. Kali ini, Khloe Kardashians mengeluarkan pernyataan kepada ibunya, Kris Jenner yang mengejutkan banyak pihak. Bagaimana tidak, Khloe secara terang-terangan mempersilahkan ibunya kencan dengan mantan suaminya, Lamar Odom.

Hal tersebut diungkapkannya dalam serial televisi yang mengangkat kehidupan keluarga Kardashians berjudul Keeping Up With The Kardashians. Pernyataan itu muncul setelah Khloe merasa khawatir tentang Lamar Odom yang sedang berusaha kembali mendekatinya.

Kemudian Kris Jenner beberapa kali memberi komentar yang tidak disukai Khloe. Hingga akhirnya, adik Kim Kardashian itu mengeluarkan makian kepada ibunya itu. Semua berawal berawal dari komentar Kris Jenner tentang hubungan Khloe dengan Lamar Odom setelah bercerai yang hanya dibuat-buat.

Kris juga mengatakan Khloe hanya berpura-pura masih akrab dengan mantan suaminya di hadapan media. Menurut Kris, semua itu dilakukan Khloe demi untuk kembali menjalin hubungan dengan Lamar Odom.

"Saya tidak membelanya. Saya tidak dibayar sama sekali dengan dia untuk mengatakan seperti ini. Saya cuma bilang ke kamu kalau saya menyanyangi dia dan ingin dia baik-baik saja," ujar Khloe membalas komentar Kris Jenner.

"Dia (Lamar Odom) bersedia jika kamu ingin bercinta dan kencan dengannya," lanjut Khloe menanggapi pernyataan ibunya yang bilang Khloe hanya berpura-pura baik dihadapan para awak media.

Saat ini Khloe baru saja melewati masa sulit perceraiannya dengan Lamar Odom. Ia baru saja menemukan cintanya kembali dan begitu bahagia bersama French Montana. Tetapi nampaknya menyerang ibunya sendiri seperti itu tidak akan membantu situasi untuk kembali normal.

Khloe pun langsung memberikan penjelasan tentang ledakan emosinya itu yang juga membuatnya terkejut. Wanita berusia 30 tahun itu mengaku dirinya membenci terus-terusan disebut mengambil keuntungan dari situasi ini.

"Saya selalu memohon biarkan saya memperbaikinya. Biarkan saya pergi terapi. Agak menyedihkan saat ibumu sendiri tidak bisa mengerti keadaanmu," ungkap Khloe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini