Sukses

Tampil Lebih Feminin, Evi D'Academy Sempat Terjatuh

Tak ayal, Evi pun sempat merasa kesulitan.

Liputan6.com, Jakarta Semakin hari, kontestan 4 besar D'Academy2, Evi asal Masamba semakin berbeda. Evi yang dahulu tomboi, sekarang jauh lebih feminim. Tak ayal, Evi pun sempat merasa kesulitan.

"Aku kan orangnya memang agak tomboy ya. Dan sekarang jadi lebih feminin. Pakai sepatu tinggi juga sempat jatuh," kata Evi sembari tertawa di belakang panggung studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (7/5/2015).

Penampilan feminin Evi kali ini lantaran memang dituntut layaknya seorang penyanyi profesional. Evi juga mengaku sempat tak percaya dengan keadaannya sekarang yang memiliki banyak penggemar.

"Aku tuh masih nggak menyangka (dikenal banyak orang). Kayak mimpi, kadang aku cubit pipiku sendiri. Ini mimpi nggak ya," sambungnya.

Bagaimana tak menyangka, Evi yang berasal dari daerah pedalaman di Sulawesi Selatan ini kini bisa dikenal hingga ke luar negeri.

"Aku ada fans dari Hongkong sama Jeddah. Kemarin ada yang kasih aku sepatu dari Jeddah dan Hongkong," papar Evi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini