Sukses

Aliando Rayakan Setahun 'Jadian' dengan Prilly Latuconsina

Aliando mengunggah foto-foto dirinya bersama Prilly Latuconsina dalam rangka merayakan hari jadian mereka.

Liputan6.com, Jakarta Kemesraan Aliando dan Prilly Latuconsina seolah tak ada habisnya. Dua bintang muda ini selalu menarik perhatian sejak dipertemukan di sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS). Berperan sebagai Digo dan Sisi, mereka pun sukses membangun chemistry.

Rupanya setiap bulan Aliando dan Prilly punya tanggal khusus untuk merayakan hari jadian mereka. Namun bukan berarti keduanya resmi berpacaran. Perayaan tersebut hanya buat peran mereka sebagai Digo dan Sisi di GGS.

Aliando Syarief menunjukan keromantisannya kepada Prilly Latuconsina di malam Grand Final Ganteng Ganteng Serigala (GGS) Mencari Bintang di Studio Emtek, Jakarta, Rabu (15/4/2015).(Liputan6.com/Faisal R Syam)

Meksi begitu, Aliando dan Prilly pun selalu memperingatinya. Hari ini, Kamis (7/6/2015), ternyata tepat satu tahun kebersamaan mereka. Aliando mengunggah foto-foto mesranya dengan lawan mainnya itu dengan keterangan, "1 tahun Digo & Sisi," tulisnya.

Di foto yang diunggah cowok berusia 18 tahun itu ada sembilan bingkai kebersamaannya dengan Prilly. Bisa dikatakan gambar-gambar tersebut momen kemesraan dua sejoli ini. Tampak adegan saling mencium tangan, bertatapan, serta Aliando menggendong Prilly.

Aliando mengunggah foto kebersamaannya dengan Prilly selama setahun bermain sebagai pasangan Digo dan Sisi. (foto: instagram.com/aliandooo)

Sontak peringatan setahun Digo dan Sisi tersebut mendapat perhatian dari para penggemar mereka. Untuk sekian kalinya Aliando dan Prilly didoakan agar bisa menjadi sepasang kekasih di kehidupan sehari-hari.

Fans juga mendesak agar Aliando dan cewek berusia 18 tahun ini segera meresmikan hubungan keduanya. Namun meski terus didesak untuk jadian, baik Aliando dan Prilly kompak menegaskan mereka hanya bersahabat

Adegan romantis antara Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina saat drama cabaret di panggung SCTV Music Awards 2015 di Studio 6 Emtek City, Jakarta, Rabu (6/5). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini