Sukses

Lee Min Ho Sumbang Rp 1,2 Miliar untuk Nepal

Merasa kasihan dengan korban gempa, Lee Min Ho menggelontorkan Rp 1,2 miliar untuk Nepal. [Foto: Star1]

Liputan6.com, Seoul: Gempa bumi di Nepal berkekuatan dahsyat 7,8 skala Richter menyedot simpati masyarakat dunia. Ramai-ramai sumbangan pun terus mengalir untuk korban gempa bumi Nepal.

Lee Min Ho yang dikenal sebagai aktor berhati emas juga turun tangan dengan menggelontorkan sejumlah uang. Lee Min Ho memberikan sumbangan atas nama penggemarnya, Minoz sebesar 100 juta Won atau sekitar Rp 1,2 miliar.

Kehancuran akibat gempa Nepal (Reuters)


"Alasan Lee Min Ho mengeluarkan sumbangan dengan nama Minoz sebagai bentuk terima kasih kepada mereka. Ini merupakan balasan yang diberikan Lee Min Ho atas dukungan Minoz selama ini," ujar wakil dari Starhaus Entertainment, manajemen yang mengasuh Lee Min Ho, diwartakan The Korea Herald, Rabu (6/5/2015).

 

Selain itu, Lee Min Ho juga mengiklankan gerakan kemanusiaan yang dilakukan UNICEF melalui semua akun media sosialnya, Twitter, Weibo, hingga Instagram. Lee Min Ho mengunggah sebuah foto bergambar seorang anak dengan pakaian yang lusuh.

Anak itu hanya memandang dengan wajah sayu hingga membuat sang aktor merasa sedih melihatnya. Lee Min Ho menuliskan #doauntukNepal #doauntukanak-anak #UNICEF.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini