Sukses

YG Entertainment Pun Turun Tangan Bantu Nepal

Agensi yang mengasuh Big Bang, YG Entertainment ikut turun tangan memberikan bantuan untuk korban gempa bumi dahsyat di Nepal.

Liputan6.com, Seoul: Nepal tengah berduka setelah gempa berkekuatan dahsyat 7,8 skala Richter mengguncang, menyebabkan lima ribu orang tewas, serta ribuan lainnya masih hilang. Akibatnya, Nepal pun tak berdaya dengan bencana alam tersebut, dilansir dari The Korea Herald.

Masyarakat internasional mengulurkan bantuan untuk warga Nepal yang menjadi korban gempa. Tak mau kalah, YG Entertainment--salah satu agensi terbesar di Korea Selatan--ikut menggelontorkan sejumlah uang.

Seorang anak mengantre di antara barisan korban gempa lainnya untuk mendapatkan makanan di lokasi pengungsian, di Kathmandu, Nepal, Senin (4/5/2015).Gempa berkekuatan 7,8 yang meluluhlantakkan Nepal pada 25 April 2015 lalu. (REUTERS/Adnan Abidi)

Situs Korea Selatan OSEN, Rabu (5/5/2015), mengabarkan, YG Entertainment menyumbang 100 juta Won atau sekitar Rp 1,2 miliar melalui Komite Korea untuk UNICEF. Bantuan dari manajemen yang mengasuh Big Bang dan 2NE1 itu akan digunakan untuk kebutuhan medis.

YG Entertainment juga secara langsung turun tangan dalam proyek Good Way with Us untuk menyalurkan bantuan ke Nepal. Pihak YG Entertainment berharap bantuan tersebut akan bisa membangun Nepal pasca-gempa.

Perjalanan tim Relawan RZ untuk sampai di ketiga desa Distrik Dahding harus melewati sungai dan jalanan dengan tanah berdebu yang sulit dila

Sementar aitu, pihak YG ENtertainment kini tengah sibuk dengan proses promosi dan jadwal kegiatan untuk Big Bang. Pasalnya, Big Bang baru saja menelurkan karya terbarunya, belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini