Sukses

D'Academy 2 Membawa Banyak Berkah

Para dewan juri, host, hingga peserta mendapatkan hadiah yang luar biasa berkat ajang D'Academy 2.

Liputan6.com, Jakarta Sejak digelarnya ajang kontes penyanyi dangdut D'Academy 2, banyak berkah yang diterima oleh Indosiar, host, dewan juri, maupun para kontestan. Seperti yang terlihat Kamis (30/4/2015) malam, para host dan dewan juri mendapatkan banyak hadiah dari para penggemar.

Direktur SCM, Harsiwi Achmad, selaku dan Direktur Produksi Indosiar, Indra Yudhistira disela-sela konferensi pers D'Academy 2 di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Kamis (5/2/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Tak hanya dewan juri dan pembawa acara saja, para peserta pun mendapatkan hadiah yang luar biasa. Awalnya, Evi asal Masamba yang dijanjikan oleh mantan menteri, Marzuki Usman untuk memberangkatkan neneknya umroh.

Tak hanya Evi, Irwan dari Sumenep, Jawa Timur juga mendapatkan hadiah serupa. Irwan juga akan diberangkatkan ke Tanah Suci Mekah oleh salah satu pengusaha asal Sumenep.

Konferensi pers D'Academy 2 di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Kamis (5/2/2015). D'Academy 2 siap digelar kembali untuk menghibur masyarakat Indonesia. (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Alhamdulillah, ini sangat berarti buat saya," kata Irwan bahagia.

Hadiah yang begitu indah juga diterima oleh Danang. Marzuki Usman dan istri Fatimah akan menyekolahkan kembali adik Danang. "Danang, kamu ngomong saja sama ibu (Fatimah). Nanti diurus," kata Marzuki kepada Danang.

Kebahagiaan terus berdatangan untuk para kontestan D'Academy 2. Tentu saja hal tersebut juga membuat Indosiar mendapatkan keberkahan tersendiri. Terbukti, mantan menteri datang langsung ke studio 5 untuk melihat secara bagaimana ajang pencarian bakat ini digelar.

Suasana audisi D'Academy season 2 Jakarta (foto: Fachrur Rozie)

Secara otomatis, kini dangdut bisa dinikmati oleh semua kalangan. Seperti yang dikatakan oleh Wahyu Nursubiakto selaku eksekutif produser Indosiar.

"Kami membuat D'Academy 2 ini semakin grand. Tatanan panggung, lighting, kami buat berbeda sehingga semua kalangan bisa menikmati," ucap Wahyu. (Fac/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.