Sukses

Big Bang Rilis Video Terbaru Khusus Dewasa

Big Bang mengumumkan, videoklip terbarunya bertajuk Bae Bae akan dibuat untuk orang berusia 19 tahun lebih. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Big Bang memberikan kejutan kepada penggemarnya yang disebut VIP dengan perilisan dua karya terbarunya yaitu Bae Bae dan Loser. Lagu Bae Bae diciptakan secara khusus, merupakan buah pemikiran dari G-Dragon dan T.O.P serta produer musik ternama YG ENtertainment, Teddy, diwartakan MNet.

Sedikit bocoran, Bae Bae memiliki melodi yang ramah di telinga dengn lirik yang membuat pendengar ketagihan. Bae Bae disebut-sebut sudah terkenal di kalangan penggemar sejak pertama kali dibawakan dalam konser MADE yang berlangsung di Seoul, Korea Selatan, 25 dan 26 April 2015.



Saat ini, Big Bang tengah sibuk dengan persiapan pembuatan videoklip Bae Bae. Situs resmi YG Entertainment mengumumkan, videoklip  Bae Bae akan dibuat khusus untuk orang berusia 19 tahun lebih.



"Mengingat personel Big Bang telah berusia pertengahan 20 tahun, kami memberikan kebebasan berekspresi kepada mereka. Jadi, video Bae Bae memang sengaja dibuat khusus dewasa," ujar wakil dari YG Entertainment, dilanisr dari OSEN, Kamis (30/4/2015).

Meski terlihat dewasa, Bae Bae tak hanya menggambarkan sesuatu yang vulgar, tapi hanya dibuat sedikit berbeda dari video Big Bang lainnya. Namun YG Entertainment tak mau memberikan informasi tambahan mengenai video Bae Bae.

Sebelum Bae Bae rilis, Big Bang akan mengeluarkan video Loser 1 Mei mendatang. Bae Bae akan menyusul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini