Sukses

Anggun Dikecam di FB, Muzdalifah Bantah Sebut Nassar Banci

Aksi Anggun saat demo yang dikecam menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Protes Hukuman Mati, Anggun Dikecam di FB
Penyanyi Indonesia yang kini berkewarga-negaraan Prancis, Anggun C Sasmi baru-baru ini mengeluarkan pernyataan menentang hukuman mati terhadap Serge Atlaoui, terpidana mati kasus narkoba yang berasal dari Prancis.

Di dalam pernyataannya, pelantun Snow' On the Sahara tersebut mengeluarkan setidaknya delapan argumentasi di akun Twitter-nya menolak keputusan pemerintah Indonesia. Salah satunya adalah karena ada legitimasi antara dirinya, Prancis, serta negara Indonesia.


2. Muzdalifah Bantah Sebut Nassar Banci
Rumah tangga Nassar dan Muzdalifah kembali memanas. Gara-gara kabar curhatan Muzdalifah di akun Facebook miliknya yang menyebut sang suami seorang homoseksual dan banci, ibu lima anak itu kini banyak diburu awak media.

Muzdalifah pun terlihat malas meladeni pertanyaan soal kemelut rumah tangganya dengan Nassar. Dengan bijak ia coba mengklarifikasi kabar tersebut.


3. Tak Mau Pacaran, Artis-artis Ini Pilih Taaruf
Dalam proses menikah, setiap pasangan melakukan proses pacaran. Namun, istilah pacaran tidak dikenal dalam Islam dan hanya mengenal istilah taaruf. Proses Taaruf sendiri merupakan pengenalan sifat dan pribadi masing-masing sebelum akhirnya menikah.

Beberapa alasan setiap pasangan menjalani taaruf ada bermacam-macam. Dari mulai karena mengikuti agama, namun ada juga yang melakukannya karena sudah capek berpacaran dan kerap gagal untuk menikah.


4. Putus Cinta, Aurel Hermansyah dan Tommy Rumengan Hapus Foto
Aurel Hermansyah dan Tommy Rumengan memutuskan mengakhiri perjalanan cinta mereka setelah enam bulan memadu kasih. Hal ini diketahui setelah putri sulung Anang Hermansyah itu blak-blakan dalam akun Ask.fm miliknya. Aurel dan Tommy diketahui putus pada tiga hari yang lalu. Melakukan hal yang sama, mantan kekasih Aurel itu juga memberikan penjelasan.

Saat ini akun Ask.fm keduanya telah dinon-aktifkan. Namun,  Liputan6.com yang sempat mengabadikan percakapan fans baik dengan Tommy atau Aurel berikut ini.


5. Mengintip Kemesraan Nikita Willy dengan Pacar Barunya
Nikita Willy sepertinya tak betah lama-lama berstatus jomblo. Setelah putus dari Diego Michiels, Nikita sudah terlihat memegang tangan seorang pria bertubuh tegap dan tinggi dengan mesra.

Hal ini terlihat di akun Instagram Nikita Willy, Selasa (28/4/2015). Pesinetron cantik itu mengunggah foto kemesraannya dengan pria bernama Duran Valentino yang disebut-sebut sebagai pacar barunya. Foto tersebut tampak dibuat hitam-putih.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini