Sukses

Demi Anak, Muzdalifah Tegar Tanpa Nassar

Tanpa sang suami, Muzdalifah mengaku hanya bisa pasrah.

Liputan6.com, Jakarta Persoalan rumah tangga Muzdalifah dan Nassar semakin pelik. Sekitar 4 bulan lamanya keduanya pisah rumah. Tanpa sang suami, Muzdalifah mengaku pasrah. Kehadiran lima anaknya di rumahlah yang menjadi sumber kekuatan Muzdalifah hidup sendiri tanpa Nassar.

"Kita kan harus tegar dan kuat. Kalau aku sakit, anak ikut sakit. Aku tegar demi anak," ujar Muzdalifah di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu (29/4/2015).


Nassar dan Muzdalifah. Foto: Sendi Setiawan/Liputan6.com

"Pokoknya aku kuat dan tegar, karena anak," tegasnya.

Selain itu, wanita kaya raya ini mengaku bingung langkah apa yang akan ditempuhnya dalam menghadapi persoalan ini. Pasalnya beberapa waktu lalu, Nassar sempat keceplosan ingin bercerai darinya.

Nassar. Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com


"Aku berdoa saja, minta sama Allah jalan yang terbaik bagaimana. Karena Allah yang tentukan, bukan aku inginkan. Aku nggak mau banyak bicara," tuturnya.

Mengenai isu talak yang sudah jatuh kepadanya lantaran tidak dinafkahi Nassar lahir dan batin selama 3 bulan berturut-turut, Muzdalifah pun berujar.

"Aku no comment. Lebih baik nggak banyak cerita, karena aku nggak tahu," papar Muzdalifah. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini