Sukses

Nassar Disebut Banci, Muzdalifah: Semoga Dapat Hidayah

Muzdalifah mengaku selalu berdoa agar bisa melewati cobaan dalam rumah tangganya.

Liputan6.com, Jakarta Berbeda dengan Nassar yang meluap-luap ketika diminta tanggapan soal dirinya yang dikabarkan homoseksual, sang istri, Muzdalifah terlihat lebih kalem. Ibu lima anak itu membantah telah menyebut Nassar sebagai pria homo dan banci melalui akun Facebook miliknya.

"Kita nggak boleh hujat seperti itu," kata Muzdalifah di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu (29/4/2015).

Zaskia Gotik dan Nassar tampil heboh dengan kostum unik saat tampil di  acara Infotainment Award 2015, Jakarta, Jumat (30/1/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Muzdalifah pun mendoakan agar suaminya mendapat hidayah. Ia berharap pemberitaan yang menyebut Nassar homo dan banci adalah isu yang tidak benar.

"Kita selalu berdoa, dia dapat hidayah. Semoga apa yang dibicarakan tak seperti itu, berdoa yang terbaik saja," papar Muzdalifah.

Terakhir, wanita pengusaha kaya ini yakin masalah yang datang dalam rumah tangganya adalah ujian yang harus dilaluinya. "Namanya rumah tangga, banyak yang hujat. Pasti banyak ya (omongan miring). Tapi saya selalu berdoa sama Allah, semoga semua bisa dilewati dengan baik," tutur Muzdalifah. (fei)

(Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.