Sukses

Muzdalifah Bantah Sebut Nassar Banci

Muzdalifah mengakui kalau akun Facebook (FB) tersebut miliknya, namun ia membantah kalau menulis di FB Nassar seorang homoseksual.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Nassar dan Muzdalifah kembali memanas. Gara-gara kabar curhatan Muzdalifah di akun Facebook miliknya yang menyebut sang suami seorang homoseksual dan banci, ibu lima anak itu kini banyak diburu awak media.

Muzdalifah pun terlihat malas meladeni pertanyaan soal kemelut rumah tangganya dengan Nassar. Dengan bijak ia coba mengklarifikasi kabar tersebut.

"Kita manusia, tak bisa saling membenci. Ada saja berita saling benci ya. Aku curhat saja nggak pernah, kalau mengapprove pertemanan iya, tapi kalau curhat di FB nggak pernah," bantah Muzdalifah di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu (29/4/2015).

"Ada saja ya gunjingan aku sudah biasa. Aku nggak pernah menulis status di FB. Paling lihat foto ya," lanjut Muzdalifah.

Meski begitu, Muzdalifah membenarkan jika akun FB tersebut memang miliknya. Namun, ia berdalih jika yang menulis beberapa status di FB miliknya adalah asisten pribadinya.

"FB aku nggak mengerti, paling asisten yang isi. Kalau curhat di FB nggak pernah. Yang tahu aku, kerja, dan (mengurus) anak," jelas Muzdalifah (fei)

Untuk menyenangkan hati kedua anaknya yang berulang tahun, Nassar dan Muzdalifah pilih merayakan di pinggir pantai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini