Sukses

Mic Bekas Nassar Bakal dijual Muzdalifah ke Penyanyi Dangdut

Rencananya mic tersebut akan dijual Muzdalifah pada penyanyi dangdut pendatang baru, Ratu Meta.

Liputan6.com, Jakarta Ternyata bukan hanya mobil pemberiaan Muzdalifah yang diambil lagi dari Nassar. Microphone pemberian Muzdalifah yang dipakai Nassar di atas panggung, juga diminta lagi oleh wanita yang dinikahinya 17 Mei 2012 lalu.

Rencananya mic tersebut akan dijual Muzdalifah pada penyanyi dangdut pendatang baru, Ratu Meta.

Ratu Meta, penyanyi dangdut. (foto: Sapto Poernomo)

"Itu mic-nya Nassar yang diberikan Kak Muzdalifah. Kebetulan aku dekat dengan Kak Muzdhalifah, dan aku memang perlu mic banget," ucap Ratu Meta ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/4/2015).

Zaskia Gotik dan Nassar tampil heboh dengan kostum unik saat tampil di  acara Infotainment Award 2015, Jakarta, Jumat (30/1/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Saat ini, mantan tunangan Vicky Prasetyo itu tinggal menunggu kepastian Muzdalifah, kapan mau menjual mic tersebut.

Ratu Meta mengatakan, ia sudah melakukan penawaran harga mic tersebut. Ditaksir harganya bisa menjapai ratusan juta rupiah. "Harga sekitar Rp 100 juta. Kalau harganya segitu saya siap beli," katanya.

Saat ini rumah tangga Muzdalifah dan Nassar sedang di ujung tanduk. Perceraian di antara mereka tinggal menunggu waktu. (Spt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.