Sukses

Tasya Kamila Sempat Kecewa Karena Jarang Tampil di Televisi

Namun beruntung karena Tasya Kamila punya banyak penggemar setia.

Liputan6.com, Jakarta Saat masih menjadi artis cilik, wajah Tasya Kamila kerap mondar-mandir di layar televisi. Namun setelah dirinya beranjak dewasa, artis kelahiran 22 November 1992 itu pun mulai jarang tampil. Tasya mengaku sempat stres dengan kondisi tersebut.

"Pada saat itu (dewasa) suara aku berubah. Dulu (ketika kecil) konsep nyanyi lebih pure. Kalau sekarang lebih ke teknik menyanyi," ujar Tasya Kamila, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (29/4/2015).

Mantan penyanyi cilik, Tasya Kamila mengaku tak nyaman saat disinggung soal kisah cintanya.

Beruntung, masalah tersebut tak berlarut dan bisa diatasi Tasya. Pelantun Anak Gembala itu pun senang karena banyak penggemar yang masih menyukai suaranya. "Tetapi tetap nyanyi di acara-acara off air," sambung Tasya.

Meski Tasya tidak seproduktif ketika masih kanak-kanak, Tasya mengaku tak pernah kehilangan penggemar. Sebab, sampai saat ini, para penggemar bintang film Mall Klender itu selalu setia mendukungnya dalam segala hal.

"Aku bersyukur memiliki fans yang royal. Mereka support dan menyuruh saya bikin karya lagi, mereka sangat baik. Mereka mendukung dalam masa transisi saya," kata Tasya Kamila (fei).

Meski usianya kini sudah 21, namun Tasya Kamila mengaku belum mau berpacaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.