Sukses

Kristen Stewart Bicara soal Adegan Seks dengan Robert Pattinson

Kristen Stewart bercerita tentang pengalamannya beradegan seks dengan Robert Pattinson di Twilight.

Liputan6.com, Los Angeles Kristen Stewart dan Robert Pattinson sempat menjadi pasangan paling serasi di Hollywood. Namun kini keduanya sudah putus. Meski sudah berakhir, Kristen Stewart dan Robert Pattinson masih saja terus dikait-kaitkan.

Bahkan dalam wawancara terbaru Kristen Stewart untuk majalah Harper's Bazaar UK, ia tak segan menceritakan kisahnya dengan mantan kekasihnya tersebut. Aktris cantik berusia 25 tahun ini mengungkapkan pengalamannya beradegan seks bersama Robert Pattinson di film Twilight.

Kristen Stewart saat pemotretan dengan Majalah Bazaar. (foto: eonline)

"Perempuan mau tak mau harus bekerja sedikit keras agar bisa didengar. Hollywood merupakan suatu tempat yang menjijikkan tentang seksi. Hal ini gila, hal ini benar-benar gila," ungkap Kristen Stewart dilansir laman E Online, Rabu (29/4/2015).

Dengan berbagai berita kemesraan Robert Pattinson-FKA Twigs yang muncul di media, sosok Kristen Stewart jadi terkesan semakin terpojokkan.

Sedikit mengulas, di film Twilight Saga: Breaking Dawn Part 1, Kristen Stewart dan Pattinson harus beradegan intim. Hal itu lantaran keduanya baru saja menikah dan menikmati bulan madu di sebuah pulau pribadi.

Hubungan Kristen Stewart dan pemeran Edward Cullen itu harus kandas lantaran perselingkuhan aktris cantik tersebut. Kini keduanya telah memiliki kehidupan masing-masing. Stewart masih betah jomblo, sedangkan Pattinson sudah punya pacar bernama FKA Twigs. 

Robert Pattinson-Kristen Stewart

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.