Sukses

Sindiran Pedas Mariah Carey di Lagu Baru untuk Mantan Suami

Mariah Carey kabarnya secara terang-terangan menyindir Nick Cannon lewat lagu barunya berjudul Infinity.

Liputan6.com, Los Angeles Mariah Carey secara resmi baru saja merilis single terbarunya berjudul Infinity. Beragam reaksi pun muncul terkait lagu baru Mariah Carey ini. Infinity disebut-sebut berisi lirik sindiran pedas untuk Nick Cannon.

Single dengan musik ballad ini dibuat sedemikian dalam. Dilansir laman Gossip Cop, Selasa (28/4/2015), lirik lagu baru Mariah Carey tersebut merupakan isi hati sang diva. Curahan tentang kehidupannya bersama mantan suaminya itu secara tersirat tergambar di single Infinity.

Siapa sangka pelantun lagu Hero, Mariah Carey bisa blak-blakan mengungkapkan rahasia rumah tangganya bersama Nick Cannon

"Why you mad, talking bout you mad, could it be that you just lost the best you ever had? Close the door, lose the key, leave my heart on the mat for me. I was yours, eternally, there’s an end to infinity, to infinity," begitu sepenggal lirik lagu Mariah Carey.

Penyanyi berusia 45 tahun ini seolah mengatakan Nick Cannon baru saja kehilangan hal terbaik yang pernah dimiliki dalam hidupnya. Bahkan dalam lagu itu, ada kalimat yang menyebutkan segala hal yang dimiliki Nick Cannon masih berhutang serta bergantung dengan orang lain.

justjared.com

Orang-orang sekitar Mariah Carey kabarnya ikut merasakan single Infinity ditujukan untuk Nick Cannon. Dua artis Hollywood ini memilih buntuk bercerai pada Desember 2014. Sempat beredar kabar kalau Nick Cannon selingkuh dengan Amber Rose.

Infinity merupakan single andalan Mariah Carey untuk album terbarunya. Rencananya album teranyar Mariah Carey dijadwalkan rilis 18 Mei mendatang. Untuk videoklip lagu Infinity masih dalam tahap pengerjaan yang disutradarai oleh Brett Ratner. 

(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.