Sukses

Anak Beri Ekspresi Lucu Ketika Shakira Berciuman

Anak Shakira memonyongkan mulutnya ketika ia berciuman dengan Gerard Pique.

Liputan6.com, Los Angeles Shakira dan Gerard Pique menonton turnamen tennis `Barcelona Open` akhir pekan lalu bersama anak pertama mereka, Milan. Mereka tak ragu menebar kemesraan di tengah serunya pertandingan. Ketika Shakira mengecup mesra bibir Gerard Pique, bersamaan dengan itu wajah lucu Milan terabadikan kamera paparazi.

Dailymail

Milan tampak memonyongkan mulutnya. Entah apa yang dirasakan bocah dua tahun itu. Namun ekspresi lucunya begitu tepat ketika orangtuanya sedang berciuman.

Shakira, penyanyi berpinggang seksi ini tampak duduk bersebelahan dengan pria yang dicintainya, Gerard Pique. Pria itu memangku si kecil Milan. Beberapa kali wajah Milan memang tampak lucu, namu sesekali Milan menundukkan muka dan terlihat murung. Mungkin Milan bosan.

Dailymail


Shakira dengan rambut keriting pirangnya tampak cantik mengenakan topi sewarna dengan bajunya. Keluarga bahagia itu juga nampak berbincang asyik. Tetapi siang itu, tak terlihat anak kedua mereka Sasha yang baru saja lahir pada Januari 2015 ini.

Dailymail

Wanita asal Kolombia tersebut bertemu pemain belakang Barcelona FC ketika Shakira muncul dengan musik videonya `Waka Waka` (This Time For Africa) yang juga menjadi lagu resmi FIFA World Cup 2010. Mereka sudah bersama-sama selama lima tahun. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini