Sukses

Syuting di Gunung, Alexa Key Tak Boleh Lupa Bawa Ini

Meski syuting di gunung, Alexa Key membawa alat kecantikannya dengan lengkap.

Liputan6.com, Jakarta Totalitas berakting diperlihatkan Alexa Key saat menjalani proses syuting film terbarunya yang berjudul Romeo+Rinjani. Ia rela berada di atas Gunung Rinjani berhari-hari demi melakoni perannya sebagai gadis pendaki gunung.

Untuk menjaga penampilannya tetap cantik meski syuting di pegunungan dengan cuaca panas, Alexa Key tak lupa membawa seluruh peralatan kecantikannya.



"Salah satunya catokan rambut, nggak boleh sampai lupa, hahahaha," ucap Alexa Key saat ditemui di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/4/2015) malam.

Syuting di atas pegunungan dengan cuaca yang panas dan berubah-ubah, jelas membuat rambut pelantun Comeback ini menjadi tak teratur. Dengan catokan rambut, Alexa Key dengan mudah mengatasi masalah tersebut.

"Untuk memperhatikan rambut, aku tuh mesti catok rambut dengan mesin genset. Jadi genset dibawa ke atas (gunung) salah satunya memang untuk alat catok aku," papar cewek kelahiran Denpasar, 26 Oktober 1994 ini.



Selain bermusik, Alexa Key memang eksis merambah dunia akting. Film Romeo+Rinjani merupakan film kedua penyanyi dan artis yang mengawali kiprahnya di panggung hiburan sebagai model ini. Film pertamanya adalah Garuda Superhero yang dirilis pada 8 Januari 2015. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini