Sukses

Aktor Korea Ryu Seung Soo Pilih Menikah di Bali

Aktor ternama Korea Selatan Ryu Seung Soo memilih Bali sebagai tempat untuk mengucapkan janji suci pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta Ryu Seung Soo rupanya salah satu seleb asal Korea Selatan yang ikut terhipnotis dengan pesona keindahan Bali selain Wooyoung `2PM`. Buktinya, aktor yang bermain di drama fenomenal Winter Sonata itu memilih Pulau Dewata sebagai tempat untuk melangsungkan pernikahan. Sebuah bocoran menyebutkan Ryu Seung Soo bahkan telah resmi menikah 19 April 2015.

Ryu Seung Soo yang berusia 44 tahun akan meminang wanita biasa--bukan dari kalangan seleb--yang lebih muda 11 tahun darinya. Ryung Seung Soo menggelar pesta pernikahan private yang hanya dihadiri keluarga, kerarabat dan teman dekat kedua mempelai, diwartakan Star Daily, Selasa (21/4/2015).



Agensi yang mengasuh Ryu Seung Soo mengamini kabar tersebut. Mereka menyebutkan jika Ryu Seung Soo memang memimpikan menggelar pernikahan sakral yang jauh dari sorotan.

"Ryu Seung Soo memang mendambakan pernikahan seperti ini. Jadi, dia memilih pulau Bali. Setelah menikah, keduanya akan langsung berbulan madu di sana," ujar wakil dari Ryu Seung Soo.



Ryu Seung Soo sempat mengungkapkan kebagaiannya akan menikah di hadapan rekan-rekan media. "Saya akan mengucapkan selamat tinggal untuk kehidupan lajang saya. Saya akan memulai hidup baru bersama wanita yang saya cintai April ini," ujar Ryu Seung Soo saat diwawancarai, diwartakan Soompi, baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini