Sukses

Bebi Romeo Dukung Meisya Siregar Berbagi Pengalaman Lewat Website

Bebi Romeo mengaku mendukung apa pun kegiatan istri, Meisya Siregar selama dalam bentuk positif.

Liputan6.com, Jakarta Suami-suami dari kelompok artis yang terdiri dari Meisya Siregar, Mona Ratuliu, Ersa Mayori, Novita Anggie dan Nola Baldy mendukung atas pembuatan website yang dinamai Moms Sweet Moms.

Website tersebut berisi tentang pengalaman-pengalaman kelima sahabat tersebut. Para suami mereka menganggap semua yang diceritakan dalam website tersebut memang layak untuk dibagi kepada publik.

 

Satu di antaranya adalah Bebi Romeo, suami dari Meisya Siregar ini mendukung segala kegiatan sang istri. "Ini kan persahabatan, mereka punya nilai dan pembahasan yang berbeda-beda," kata Bebi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/4/2015).
 
Bebi juga tak khawatir jika suatu saat artikel dari sang istri disalahgunakan oleh pihak yang tak bertanggung jawab. Sebab, pelantun Bunga Terakhir ini yakin jika sang istri sudah memikirkan hal tersebut dan bisa mengantisipasi segala sesuatu.
 
"Sebenarnya ada yang expert (pengelola IT). Kalau ditanya itu, kita bisa serahkan dengan yang lebih mengerti, Mona dan Indra Brasco. Mereka pasti tahu cara mengatasi masukan-masukan yang tidak baik," ujar Bebi Romeo. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini