Sukses

Syahnaz Sadiqah Akui Nyaman dengan Kekasih Baru

Liputan6.com, Jakarta Syahnaz Sadiqah akhirnya mengakui kedekatannya dengan Juan Christian Benedict, bukan hanya sekedar teman biasa. Bahkan, saat membawakan acara musik pagi, ia kerap mengatakan dirinya sayang dengan pesinetron 7 Manusia Harimau.

"Iya, dia orangnya baik, perhatian, dan menyenangkan. Buat aku, pacar itu yang penting kita nyaman," ujar Syahnaz, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (20/4/2015).

Syahnaz dan Juan Benedict pacaran

Sebelumnya banyak yang menyangsikan pasangan ini karena diduga berbeda keyakinan, lantaran  nama Juan mengandung unsur kristiani. Akan tetapi, Syahnaz membantah isu tersebut.

"Dia sudah mualaf kok. Aku nggak nyaman kalau pacaran dengan cowok yang nggak seagama," tutur Syahnaz.

Syahnaz Sadiqah tak percaya tentang ramalan yang mengatakan penyakit Olga Syahputra tak bisa disembuhkan.

Adik kandung Raffi Ahmad ini juga mengakui jika dirinya telah bertemu dengan keluarga Juan Christian Benedict. Sebaliknya, sang ibunda, Amy Qanita pun telah beberapa kali bertemu dengan Juan.

Meski begitu, Syahnaz belum memikirkan untuk melangkah lebih serius lagi, yaitu pernikahan dalam waktu dekat. Apalagi, dirinya tengah disibukkan dengan karier di dunia hiburan yang membuatnya harus cuti kuliah.

Syahnaz dan Juan Benedict

"Sekarang aku sih fokus di karier dulu, belum mikirin nikah. Apalgi sekarang kan syutingnya stripping nih," tutup Syahnaz Sadiqah.(Eka Laili/Mer)