Sukses

Dekat Lagi dengan Mantan Pacar, Jennifer Lopez Dicium Pria Lain

Seorang pria mencium dada Jennifer Lopez, laki-laki lainnya ada di bawah, samping, dan belakangnya.

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Lopez alias JLo akhir-akhir ini lebih banyak menghabiskan waktu bersama mantan kekasihnya, Casper Smart. Bahkan, JLo pun ikut mempersiapkan ulangtahun Casper di sebuah bar di Las Vegas.

Nah, di tengah kedekatan kembali dengan mantan, make up L'Oreal mendapuk JLo untuk menjadi bintang iklan untuk mascara terbarunya. Dan pelantun Jenny From The Block ini tampil tak sendiri. Dilaporkan Dailymail, Selasa (14/4/2015), JLo terlihat bersama beberapa pria berbadan bagus.

Jennifer Lopez diciumi beberapa pria

Dalam iklan tersebut, salah satu pria itu meletakkan kepalanya di dada JLo, sementara pandangan penyanyi dan aktris 45 tahun itu harus ke kamera untuk memperlihatkan mata seksinya. Dan pria lainnya berada di samping, belakang, dan di bawah JLo.

Jennifer Lopez jadi bintang iklan

JLo dibalut baju mirip pakaian renang dengan hiasan berlian diseluruh bagian. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai kena angin. Film pendek hitam putih ini pun disutradarai oleh Paul Gore.

Jennifer Lopez tertangkap kamera sedang ciuman dengan Casper Smart

Dan ini sepertinya membuat Casper Smart cemburu. Dia mengatakan kalau dirinya tak akan seperti itu. Padahal sebelumnya, JLo kepergok tengah berciuman dengan mantan kekasihnya itu kala syuting American Idol di West Hollywood.(Mer/Ade)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini