Sukses

4 Cerita Pasangan Artis K-Pop Saat Temukan Cinta

Liputan6.com, Seoul Sebuah ungkapan setiap cinta sejati memiliki sebuah cerita yang hebat di dalamnya tampaknya benar adanya. Hal itu dialami beberapa pasangan ternama asal negeri ginseng yang tak menyangka dengan cinta yang menyapa mereka.

Artis K-Pop itu mengungkapkan beberapa hal yang membuat mereka akhirnya memutuskan berkenca. Salah satunya, terpkiat dan memang merasa ditakdirkan satu sama lainnya,

Seperti apa cerita 4 pasangan artis Korea saat menemukan cintanya?

Baca juga:

6 Pasangan Paling Romantis di Drama Korea

Starlite: 5 Pasangan Artis KPOP Paling Romantis

Lima Personel Girl Band KPop Paling Cantik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Lee Min Ho dan Suzy Miss A

Lee Min Ho dan Suzy Miss A

Hubungan cinta Lee Min Ho dan Suzy `Miss A` terkuak ke media pertengahan Maret 2015 saat keduanya berkencan di London, Inggris. Ternyata sebuah fakta menyebutkan, Lee Min Ho memang telah lama menyukai Suzy, dan semula ragu-ragu untuk menyatakan perasaannya.



"Sesuai dengan kepribadian Lee Min Ho, jelas terlihat jika ia memikirkan matang-matang sebelum mengungkapkan perasaannya pada Suzy. Ia khawatir kalau pengakuannya itu akan membebani Suzy, tapi dia tidak bisa menahan perasaannya lagi," ujar perwakilan dari Lee Min Ho, baru-baru ini.

3 dari 5 halaman

Lee Seung Gi dan Yoona `Girls Generation`

Lee Seung Gi dan Yoona `Girls Generation`

Sebelum berpacaran, Lee Seung Gi ternyata telah mengincar Yoona selama lima tahun. Lee Seung Gi hanya bisa memendam perasaan terhadap Yonna. Dalam tayangan sebuah acara di 2001, dalam sebuah game, secara tak sengaja Yoona menyebutkan jika Lee Seung Gi adalah pria idamannya.



Ketertarikan mereka pun makin menonjol di 2009. Kala itu, Yoona dan Lee Seung Gi tampil bersama dalam acara Strong Heart yang ditayangkan stasiun televisi SBS. Lee Seung Gi juga sempat mengajak Yoona untuk berkencan ketika tampil membawakan lagu Love Time dalam 2011 SBS Music Festival.

4 dari 5 halaman

Baekhyun EXO dan Taeyeon Girls Generation

Baekhyun EXO dan Taeyeon Girls Generation

Kisah cinta antara Baekhyun `EXO` dengan Taeyeon `Girls Generation` terungkap setelah media Korea Dispatch menangkap basah mereka ketika tengah berjalan-jalan menikmati momen intim. Baekhyun terlihat menjemput Taeyeon di asrama Girls Generation pukul 2 dini hari, Juni 2014 silam. Media Dispatch mendapatkan bocoran jika Baekhyun terang-terangan menyebutkan bahwa dia memang telah lama mengidolakan Taeyeon.



Selain itu, Baekhyun menyukai perhatian dari Taeyeon, termasuk melihat Baekhyun berlatih bahkan hingga larut malam. "Baekhyun menyebutkan Taeyeon sebagai wanita idamannya karena imur. Akhirnya, keduanya sama-sama melakukan pendekatan sejak pertengahan 2013," ujar sumber dari SM Entertainment, agensi yang mengasuh Baekhyun dan Taeyeon.

5 dari 5 halaman

Tablo dan Kang Hye Jung

Tablo dan Kang Hye Jung

Tablo dan Kang Hye Jung merupakan pasangan K-Pop yang menemukan kebahagiaan dengan menemukan cinta hingga mengucapkan janji suci. Namun keduanya pernah memiliki cerita lusu. Kalaitu, Tablo tak membuat Kang Hye Jung tertaik kepadanya. Namun takdir mempermainkan mereka, keduanya akhirnya bertemu kembali.



Akhirnya, Kang Hye Jung rupanya mulai melirik Tablo. Tak lama, keduanya mulai berkencan danmemutuskan menikah pada 2009 silam. Selanjutnya, Tablo dan Kang Hye Jung dikaruniai seorang anak yang diberi nama Haru.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS