Sukses

Industri Musik Merosot, Ashanty Justru Kenalkan Grup Vokal Baru

Ashanty menjadi produser untuk grup vokal baru yang diberi nama 123 di bawah naungan label Hijau Manajemen.

Liputan6.com, Jakarta Ditengah merosotnnya industri musik, Ashanty merasa tertantang untuk kembali memajukannya. Di bawah naungan label Hijau Manajemen milik suaminya, Ashanty memperkenalkan grup vokal bentukannya bernama 123 (baca: One Two Three).

Grup vokal 123 terdiri dari tiga wanita cantik yang berbeda karakter suara tergabung menjadu satu. Melalui grup yang beranggotakan Lita, Windy, dan Osin ini, Ashanty merasa tertantang ingin ada regenerasi dalam industri musik yang mempunyai kualitas baik.

Ashanty saat berkunjung ke redaksi Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Senin (13/4/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Industri musik Indonesia sekarang lagi menurun, bagaimana kita bisa membangkitkannya lagi. Aku ingin musik Indonesia makin berjaya di negeri sendiri dan aku pengin penyanyi sekarang tuh kualitasnya nge-booming kayak AB Three dulu," ungkap Ashanty kepada Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (13/4/2015).

Ashanty dan Anang Hermansyah mencari tiga personel 123 membuat ajang pencarian bakat sendiri. Nama 123 sendiri terbilang unik dibandingkan grup vokal terdahulu. Rupanya pemberian nama tersebut secara mendadak.

Grup vokal 123 (baca: One Two Three) yang terdiri dari tiga wanita cantik bernama Lita, Windy, dan Osin. (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Nama 123 itu dapatnya mendadak beberapa menit sebelum naik panggung. Waktu itu kami diminta nyebutin nama grup kami tapi belum ada. Akhirnya kami tanya Bunda Ashanty terus bunda bilang 123 saja," kata salah satu personel 123, Windy.

Grup vokal 123 tak mau disebut sebagai girlband. Meski baru dibuat sekitar enam bulan lalu, 123 kini sudah mengeluarkan single berjudul Tanpa Kekasihku. Lagu ini pun bertema percintaan yang banyak dialami di kehidupan sehari-hari.(Fir/Mer)

Grup vokal 123 (baca: One Two Three) yang terdiri dari tiga wanita cantik bernama Lita, Windy, dan Osin. (Liputan6.com/Panji Diksana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.