Sukses

Luncurkan Produk Baru, One Direction Masih Libatkan Zayn Malik

One Direction bakal meluncurkan jenis parfum terbaru mereka dengan masih melibatkan Zayn Malik di poster terbaru.

Liputan6.com, Los Angeles One Direction bakal mengeluarkan jenis parfum terbaru mereka. Poster pengumuman produk baru ini seolah mengejutkan penggemar. Bagaimana tidak, Zayn Malik masih saja dilibatkan dalam gambar itu.

Padahal Zayn Malik sudah tak lagi menjadi bagian dari One Direction. Seperti dilansir laman Hollywoodlife, Jumat (10/4/2015), promo tiga jenis aroma baru One Direction itu diberi nama The One Collection.

Di poster yang telah resmi dirilis itu terdapat wajah kelima personelnya yakni Liam Payne, Niall Horan, Harry Styles, Louis Tomlinson, dan Zayn Malik. Warnanya sengaja dibuat hitam dan putih dengan empat personel yang serius memandang ke arah kamera. Sedangkan Harry Styles melirik ke lain arah dengan tangannya yang menempel di bahu Niall Horan. 

One Direction. (foto: Hollywoodlife)

Tiga jenis parfum baru One Direction itu diberi nama You and I, That Moment, dan Our Moment. Semua aroma tersebut divariasikan dengan wangi buah segar, bunga serta bau khas para personel boyband bentukan The X Factor Inggris ini.

Meski telah memperlihatkan posternya, tanggal resmi peluncuran produk baru One Direction ini belum diketahui. Terkait wajah Zayn Malik yang masih tertampang di poster itu membuat Directioners--sebutan penggemar-- bereaksi dengan mengatakan tidak adil.

Di tengah rintikan hujan dan penuh sesak penonton, One Direction berhasil menyelesaikan tur Asia mereka di Jakarta.(Foto: Faisal R Syam)

(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini