Sukses

Langsung Menikah, Risty Tagor & Suart Collin Belum Sempat Pacaran

Diakui ibunda Risty Tagor, Tjut Mutia, hubungan anak dan Stuart Collin itu terbilang kilat.

Liputan6.com, Jakarta Perkenalan singkat Risty Tagor dan Stuart Collin berujung manis. Baru lima bulan berkenalan, Stu --sapaan Stuart Collin-- langsung melamar Risty pekan lalu. Bahkan, pria kebangsaan Inggris itu berniat untuk menikahi Risty pada 19 April 2015 mendatang.

Diakui ibunda Risty Tagor, Tjut Mutia, hubungan anak dan calon menantunya itu terbilang kilat. Antara Risty dan Stuart pun diyakini belum sempat berpacaran dan memilih pendekatan taaruf.

"Sepertinya begitu, dibilang pacaran nggak gitu juga. Soalnya dia selalu sama saya dan Arsen. Nggak ada spesial yang berdua-duaan. Di rumah sakit pun dikenalkan, dia nggak spesial datang jenguk Risty," kata Tjut Mutia, di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2015).



Tak hanya itu, yang membuat Mutia terkejut, saat Stu mengajak orangtuanya bersilaturahmi ke rumah. Ia tak menduga jika kedatangannya itu langsung meminang Risty.

"Awalnya sih memang bilang hanya main saja. Eh, ternyata dia meminta (meminang) Risty. Katanya karena Stu berniat serius menikahi Risty," tuturnya.

Risty Tagor dan Stuart Collin menggelar acara lamaran. (foto: instagram.com/stuartcollin)

Tjut Mutia menjelaskan apa alasan lamaran Risty dan Stu dilakukan secara tertutup. "Alasannya papanya Risty nggak suka ramai-ramai. Terus jalanan kami (kecil) nggak mau yang risih, kalau ramai kayak waktu nikah dulu, kan gimana gitu ya. Terus memang hanya ingin keluarga inti saja yang datang," tandas Tjut Mutia. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.