Sukses

Lindsay Lohan Kapok Jatuh Cinta dengan Seleb

Liputan6.com, Los Angeles Lindsay Lohan telah beberapa kali dikabarkan dekat dengan sederet pria tampan di Hollywood, mulai dari James franco hingga Zac Efron. Namun keakraban Lindsay Lohan dengan seleb ternama dunia itu tak berlanjut sampai hubungan cinta.

"Saya belum memikirkan mengenai berhubungan dengan orang yang spesial. Saya tengah fokus dengan kerier saya," ujar Lindsay Lohan, dilansir dari Us Magazine, Rabu (8/4/2015).



Lindsay Lohan yang kini tinggal di London, Inggris, secara tak langsung mengakui dirinya kapok jatuh cinta dengan seleb. Dia tak mau berhubungan dengan orang yang bergerak di industri yang sama dengan dirinya.

"Saat ini, saya malas harus berhubungan dengan orang yang juga terjun ke dunia hiburan. Saya ingin menjalin cinta dengan pria yang mungkin kerja kantoran biasa atau businessman.



Sebelumnya, Lindsay Lohan dikabarkan dekat dengan pesepakbola Manchester City, Samir Nasri. Beredar foto Nasri sedang berciuman dengan artis Hollywood, Lindsay Lohan yang sempat menghebohkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.