Sukses

6 Artis K-Pop Terseksi di 2015

Liputan6.com, Seoul Artis asal Korea Selatan biasanya dilatih untuk mengembangkan bakat terpendamnya berupa vokal yang indah atau kemampuan akting. Selain itu, penampilan yang menunjang berupa fisik yang rupawan juga dianggap sebagai salah satu nilai lebih.

Beberapa dari artis negeri ginseng ini memiliki tubuh yang memesona hingga membuat imej seksi melekat kepada mereka. Mengetahui lekuk tubuhnya indah, mereka juga tak ragu mengenakan pakaian yang terbuka.



Siapa saja artis K-Pop terseksi di tahun 2015 ini? Ini dia idola hallyu dengan tubuh memesona versi Liputan6.com!

Baca juga:

10 Aktor Korea Terpopuler 2015

10 Group Idol K-Pop yang Kehilangan Personel dengan Dramatis

10 Artis K-Pop dengan Bayaran Paling Mahal

4 Lagu K-Pop yang Cocok Dilantunkan di Hari Pernikahan

4 Artis Korea yang Diramalkan Makin Sukses di 2015

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

Ga In

Ga In

Ga In merupakan salah seorang personel Brown Eyed Girls yang dikenal dengan penampilannya yang provokatif. Dengan terlihat menantang sekaligus seksi, membuat Ga In terlihat seperti super woman.

Lihat saja, karya Ga In bertajuk menunjukkan lekuk tubuhnya yang memukau dalam videoklip Paradise In Lost. Dalam beberapa kesempatan, Ga In juga mengekspos kakinya yang indah.



Selain itu, Ga In tak malu berpose di depan kamera untuk sampul majalah dengan poseyang mampu membuat beberapa kaum Adam menelan ludah hanya dengan melihatnya. Wajar, imej seksi pun juga ditujukan kepada Ga In.

3 dari 7 halaman

Hyorin

Hyorin

Hyorin adalah personel girl band yang memang mengusung imej seksi yaitu SISTAR. Wajar jika seksi juga melekat dalam diri Hyorin. Bahkan, Hyorin yang mengenakan pakaian casual berupa kaus dan celana jeans juga tetap terlihat seksi.

Alasannya, gerak tubuh dan aura yang keluar dari diri Hyori yang membuat ia terlihat seksi. Meski Hyorin mengakui dirinya memiliki kekuarang atau kurang percaya diri dengan jidatnya yang terlihat lebar, Hyorin tetap memesona.



Semua itu akan tambah memukau saat Hyorin mulai melakukan koreografi. Gerakan yang dilakukan Hyorin bersama SISTAR mampu membuat penggemarnya--khususnya kaum Adam--histeris.

4 dari 7 halaman

UEE

UEE

UEE adalah salah seorang personel After School yang memiliki wajah cantik dengan kesan polos--khususnya saat tampil di acara televisi--tapi ternyata terlihat seksi. Terkadang membingungkan saat harus menjelaskan sosok idola bernama asli Kim Yu Jin yang menguarkan aura seksi, apalagi ketika bersama rekan-rekannya di After School.

Beberapa artis K-Pop ini dianugerahi dengan tubuh memesona hingga membuat imej seksi pun menempel kepada mereka. Siapa saja sih mereka?

Kaki indah UEE menjadi salah satu kelebihannya. Selain itu, wajahnya yang menggairahkan membuat penggemar--khususnya pria--terpesona saat UEE terdiam saat memberikan tatapannya yang tajam.

5 dari 7 halaman

Suzy

Suzy

Suzy merupakan salah seorang personel Miss A dengan wajah polosnya. Meski begitu, Suzy juga terlihat seksi di saat yang bersamaan.



Suzy seolah menunjukkan kepada publik jika seksi tak perlu selalu tampil terbuka. Suzy yang kerap kali tampil apa adanya di depan publik terlihat seksi dengna caranya sendiri.

6 dari 7 halaman

HyunA

HyunA

HyunA merupakan idola asal Korea Selatan yang tak bisa lepas dari imej seksi. HyunA bahkan mendapatkan sebutan sebagai Jennifer Lopez-nya Korea berkat kemolekan tubuhnya.


Dalam berbagai kesempatan, HyunA juga menunjukkan lekukan tubuh indahnya di publik. Salah satunya, lewat videoklip solonya atau bersama 4Minute hingga membuat penggemar--khususnya kaum Adam--lumer.

7 dari 7 halaman

Nana

Nana

Nana merupakan salah seorang personel After School yang dianugerahi wajah cantik sekaligus tubuh aduhai. Dalam beberapa kesempatan, Nana kerap kali menunjukkan kaki jenjangnya yang indah dengan pakaian mini.



Selain itu, Nana juga mengekspos pesonanya di depan kamera saat jadi model sampul majalah. Bahkan, hanya dengan pakaian tertutup, imej seksi yang melekat di tubuh Nana tak juga hilang.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS