Sukses

Salman Khan Raja Bollywood Tahun Ini

Salman Khan mampu mengalahkan dua pesaing beratnya, Shahrukh Khan dan Aamir Khan.

Liputan6.com, Jakarta Salman Khan sekali lagi membuktikan dirinya tak kalah dengan dua pesaing beratnya, Shahrukh Khan dan Aamir Khan. Dalam sebuah poling yang diadakan Time Celebex, Salman Khan meraih predikat Artist of the Year.

Predikat tersebut menandakan kalau aktor kelahiran 27 Desember 1965 sebagai artis paling populer di 2014. Tidak saja di posisi paling utama dalam daftar, bintang film Dabangg itu juga artis yang paling banyak dicari di secara online sepanjang 2014, seperti dikutip Bollywoodlife.

Salman Khan telah mengalahkan nama-nama beken lainnya di Bolllywood seperti Shahrukh Khan, Aamir Khan, Amitabh Bachchan dan Hrithik Roshan. Lalu pertanyaannya mengapa nama Salman Khan yang dipilih dan bisa mengalahkan Shahrukh Khan dan Aamir Khan yang dianggap pesaing berat Salman?

Selama persidangan kasus tabrak lari, Salman Khan terlihat gugup tak terus berdoa.

Selain populer di India, nama Salman Khan juga populer di luar ngeri. Setiap film Salman Khan dirilis dijamin bakal mendatangkan box office. Salman Khan bukan hanya seorang aktor tapi juga trendsetter. Dari bicaranya, penampilan hingga aktingnya selalu ditiru para fansnya. Meski banyak bintang muda bermunculan, karisma Salman Khan belum tertandingi.

Salman Khan juga disebut sebagai artis yang paling banyak di-endorse oleh merek-merek terkenal. Satu lagi, meski usianya sudah mendekati 50 tahun, Salman Khan juga masih melajang dan membuat gosip asmara tentangnya selalu menjadi kabar panas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.