Sukses

Rayakan Paskah, Mariah Carey Masak untuk Anak

Mariah Carey membuktikan sebagai diva, dirinya tak melupakan perannya sebagai seorang ibu.

Liputan6.com, Los Angeles Perayaan Paskah menjadi momen yang spesial bagi Mariah Carey. Untuk itu, ia menghabiskan waktunya bersama anak kembarnya, Moroccan dan Monroe.

Mariah Carey pun membuktikan sebagai diva, dirinya tak melupakan perannya sebagai seorang ibu. Dilaporkan Dailymail, Minggu (5/4/2015), ia ikut mempersiapkan Paskah.

Pelantun Hero ini pun berbagi kebahagiaan melalui akun Instagram-nya. "Membuat cupcakes Paskah!" tulis Mariah Carey sebagai keterangan foto.

Mariah Carey bikin kue di Hari Paskah

Di foto itu, tampak Mariah Carey tersenyum di samping sebuah meja dapur sambil menuang adonan kue. Mariah mengenakan kaus tank top hitam, dan membiarkan rambut panjangnya tergerai.

"Lukisan telur menunggu kelinci Paskah," tambahnya dengan kolase lucu, namun kemudian gambar tersebut dihapus dari media sosialnya.

Mariah Carey bersama anak melukis telur

Sementara putrinya, Monroe dengan kreatif mewarnai telur sampai bibirnya mengkerut. Sedangkan Mariah Carey memegang telur merah muda dengan inisial MC dengan manik-manik perak.

Mariah Carey menghargai waktunya untuk keluarga, karena tak lama lagi ia akan residensi ke Las Vegas. 

Dailymail.co.uk

Sedangkan Nick Cannon yang sudah berpisah dari Mariah Carey berencana menulis buku tentang pasangan menikah, termasuk mengklaim keterampilan orangtuanya.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.